Have an account?
This site will not be updated again, to get the latest updates you can visit my friend's address is www.th3donz.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beast ~ B2ST Profil

Beast ~ B2STMp3
Beast (비스트, bergaya sebagai Beast atau B2ST) adalah boy band dari Korea Selatan yang terdiri dari enam anggota, di bawah Cube Hiburan.  
Kelompok ini awalnya dikenal sebagai B2ST, singkatan dari Boys Mencari Top. Namun, nama mereka diganti menjadi BEAST (Boys Timur Standing Tall) beberapa hari sebelum debut.
Mereka merilis mini-album Beast Is The B2ST pada tanggal 14 Oktober 2009.




Member profiles

Nama lahir: Doo Yoon Joon 
Hangul: 윤두준
Tanggal lahir: 4 Juli, 1989 (1989/07/04) (umur 21)
Posisi: Pemimpin, Vocalist, Rapper



Doo Joon adalah pemimpin BEAST. Dia adalah seorang peserta pelatihan dari JYP.
Ia ditampilkan dalam dokumenter Mnet Yeolhyeolnama (Korea: 열혈 남아, Hot Buas Pria) dengan 2:00 dan 2:00 tetapi dieliminasi. Dia kemudian dipindahkan ke sister company JYP Entertainment, Cube Entertainment.
Sebelum debut dengan Beast, ia mengikuti audisi untuk High Kick Melalui Atap dan ditawarkan peran dalam sinetron tetapi menolaknya untuk fokus pada karir musiknya. Ia menjadi anggota seri-berbagai realitas Danbi, bagian segmen MBC Minggu Malam Minggu line-up.Doo Joon adalah fitur dalam video musik AJ untuk "Nunmureul Dakko" (korea: "눈물 을 닦고", "Lap Air Mata") sebagai rapper bersama dengan Jun Hyung sebelum mereka memulai debut sebagai bagian dari BEAST. 
Ia juga seorang rapper untuk lagu Gavy NJ's "Sun Flower".Doo Joon bekerja dengan Shin Saekyung iklan bagi merek premium jeans, BuckarooSebagai Girls 'anggota Generasi Taeyeon akan meninggalkan MBC Radio FM4U 91.9Mhz' Chin Chin Radio ', ia terpilih sebagai DJ sementara selama dua minggu bersama dengan penyanyi solo IU. Doo Joon adalah fitur untuk lagu judul album Gina 'akan Aku Kembali Off Jadi Anda Live Better' video musik.




Nama lahir: Jang Hyun Seung 
Hangul: 장현승
Tanggal lahir: September 3, 1989 (1989/09/03) (umur 20)
Posisi: Lead Vocalist, Dancer Lead


Seung Hyun pertama menerima perhatian media sebagai trainee di bawah YG Entertainment dengan julukan Jadi-1, ketika ia sedang mempersiapkan untuk debut sebagai anggota Big Bang
 Dia muncul dalam 10 dari 11 episode dari Big Bang Dokumenter, tetapi tidak dipilih untuk menjadi bagian dari pembentukan kelompok terakhir oleh presiden YG's. 
 Dia menerima banyak perhatian dari manajemen Cube saat BEAST sedang dibentuk, sebagai hal pertama anggota diminta untuk lakukan adalah untuk memiliki berat badan Seung Hyun.






Nama lahir: Yong Jun Hyung 
Hangul: 용준형
Tanggal lahir: 19 Desember 1989 (1989/12/19) (umur 20)
Posisi: Rapper Utama   
        



Sebelum memulai debutnya sebagai anggota BEAST, Jun Hyung pertama kali anggota XING, dikenal dengan nama panggung sebagai Poppin 'Dragon.
Dia tercatat memiliki Hyung hairstyles.Jun biasa juga ditampilkan dalam AJ's video musik sesama anggota itu "눈물 을 닦고" ("Menyeka Air Mata") sebagai rapper dengan Doo Joon. Seiring dengan anggota BEAST sesama Yo Seob, MC dan pelawak Lee Hyukjae, Moon Hee Jun (mantan HOT) dan Kim Sook, mereka menyambut wisatawan Jepang untuk "Visit 2010 Seoul" kampanye, di mana selebriti Korea dan turis Jepang menjelajahi Seoul di MBC's Star Panduan Doshiraku untuk meningkatkan kesadaran daerah yang terkenal Seoul serta masakan lezat.Juni Hyung adalah rapper ditampilkan dalam debut solo Hyuna single "Change".
Juni Hyung bersama dengan 4minute juga ditampilkan dalam "Heard 'Em All" untuk versi Asia Amerie's dari album In Love & War.
Ia juga seorang rapper tamu untuk lagu K. Wills "Present". 
Dia juga membintangi MBC Tinggi Kick Melalui Atap untuk sebuah adegan.
Ia ditampilkan dalam rap pembuatan dan menampilkan album 4minute's "Hit Hati" di mana keterampilan menulis yang patuh dicatat. Juni Hyung adalah fitur untuk lagu Gina judul album 'Aku Kembali akan Off Jadi Anda Hidup Lebih Baik' video musik dan penampilannya akan memberikan suasana yang berlawanan dari Doo Joon.






Nama lahir: Yang Yo Seob 
Hangul: 양요섭
Tanggal lahir: 5 Januari 1990 (1990/01/05) (umur 20)
Posisi: Vocalis Utama



Yo Seob adalah vokalis utama BEAST. Tercatat sebagai "lucu" anggota BEAST, berbagai gaya rambut nya telah menerima banyak perhatian, karena dibandingkan dengan yang dari Fairy Pitta dan Shih Tzu antara lain.  
Yo Seob adalah mantan JYP Entertainment trainee. Dia pindah instansi, untuk M Perahu Hiburan (sister company mantan YG Entertainment) kemudian ke Cube Entertainment. Ia juga dikenal untuk video-nya sendiri dibuat dan parodi.
Ia adalah seorang penari cadangan untuk video musik AJ's "눈물 을 닦고" ("Menyeka Air Mata") dan "Dancing Sepatu".Seiring dengan anggota BEAST sesama Juni Hyung, MC Lee Hyukjae, Moon Hee Jun (mantan HOT) dan Kim Sook, Yo Seob menyambut wisatawan Jepang untuk "Visit 2010 Seoul" kampanye, di mana selebriti Korea dan turis Jepang dieksplorasi Seoul di MBC's Star Panduan Doshiraku untuk meningkatkan kesadaran daerah yang terkenal Seoul serta cuisine. 
Pada 16 Juli 2010, Yo Seob berpartisipasi dalam Charming Lebih oleh soundtrack resmi Hari dalam promosi untuk film dengan "Happy Birthday" song.






Nama lahir: Lee Gi Kwang 
Hangul: 이기광
Tanggal lahir: 30 Maret 1990 (1990/03/30) (umur 20)
Posisi: Vokalis, Dancer Utama



Gi Kwang awalnya merupakan peserta pelatihan di bawah JYP Entertainment. 
Dia kemudian dipindahkan untuk perusahaan hiburan adik, Cube Entertainment dimana dia awalnya debutnya sebagai penyanyi solo oleh stagename "AJ". Cube Hiburan kemudian memutuskan untuk memiliki dia bergabung BEAST mana ia redebuted bawah nama yang diberikan.
Ia dikenal sebagai SaeHo di MBC dan terpilih sebagai MC untuk MBC segmen Minggu Sunday Night Hot Brothers.Gi Kwang ditampilkan dalam K'Will's  video musik untuk lagu, Present.He juga terpilih sebagai model untuk' Ice Tea Tio 'dari  Makanan DongSuh.





Nama lahir: Sun Dong Woon 
Hangul: 손동운
Tanggal lahir: 6 Juni 1991 (1991/06/06) (umur 19)
Posisi: Vocalist, Rapper



Dong Woon adalah seorang peserta pelatihan dari JYP dan merupakan anggota terakhir yang bergabung BEAST dan juga merupakan maknae (termuda) kelompok. 



0 comments:

Post a Comment